adsense

Selasa, 08 Oktober 2013

Suaramu adalah Melodi Untukku

Suaramu adalah melodi untukku

Suara yang selalu aku dengarkan itu… adalah sebuah melodi terindah
Karena, hanya kau lah yang mempunyai bakat indah seperti itu
Tak banyak orang yang mempunyai bakat sepertimu
Aku tau, kau banyak disukai perempuan-perempuan disekitarmu
Tapi… aku selalu merahasiakan perasaan ini didepanmu
Karena, aku malu… aku tak sebaik diantara perempuan-perempuan yang mengagumimu
Dan karena aku merasa kamu juga meresponku
Tetapi, aku juga takut bila kamu akhirnya hanya memberiku sebuah harapan yang palsu
Aku takut, jika semua perkataanmu yang selalu membangkitkan semangatku hanya sebuah kata-kata dimana kamu hanya menghiburku
Dan, aku sangat takut… ketika aku mengetahui, bila perkataanmu itu adalah perkataan yang tak kau pikir sebelumnya
Akan tetapi, aku juga sempat bahagia saat aku melihatmu bermain musik, dan mendengarkan setiap kata yang kau ucap, saat kau bernyanyi, dan saat kau berbicara
Aku pernah merasa sakit, dan hampir putus asa…
Saat aku tau, di dunia maya, kau menyebut nama seseorang yang menjadi temanku… orang itu juga mengagumimu
Tapi, mungkin kau tak percaya, dan kau menganggap perasaan sakit yang aku rasakan adalah sebuah omong kosong untuk membuatmu malu didepan semua orang
Aku selalu ingat caramu melihatku, saat kamu berbicara padaku, gerak gerik bibirmu selalu membuatku luluh
Perkataanmu yang mendewasa itu membuatku ingin selalu berbicara berdua denganmu
Mustahil, itu semua mustahil
Karena, aku hanya seorang Bintang. Bukan seorang yang selalu membuatmu tertawa, tapi mungkin aku hanya bisa membuatmu bersedih
Kamu adalah teka-teki yang punya banyak jawaban
Tolong kembalikan aku pada jalanku, jalan dimana aku belum mengenalmu, bahkan kini aku tak bisa melupakan bayanganmu dimataku
Kau selalu muncul diotakku
Sampai terkadang, aku lupa apa yang harus aku kerjakan
Sampai terkadang, aku selalu gelisah memikirkan dirimu

Karena… ya itu… aku takut kau juga mempunyai bayangan yang sama, tapi… bayangan itu adalah, penggemarmu… dan itu bukan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar