adsense

Selasa, 08 Oktober 2013

Puisi Untuk Sahabatku - Heny Puspitasari

Untuk Temanku Yang Berjuang Saat Ini
Karya : Gusti Bintang Kusumaningrum

Temanku. . .
Kau selalu membuatku merasa nyaman
Kau memberi kehangatan tersendiri
Yang mungkin, tak bisa kujelaskan dengan kata-kata
Kebahagiaan yang sederhana itu
Seakan-akan mengahmpiri
Seakan-akan aku sedang bermimpi dilelapnya tidurku
Menyapaku ketika aku sedang berada didekatmu

                  Kebahagiaan sesederhana itu
                  Tak pernah membuatku bosan,
                  Tak pernah mengusikku untuk menjauhimu
                  Pergi darimu. . .
                  Namun, kini setelah kau pergi untuk berjuang
                  Meraih apa yang kita cita-citakan
                  Meraih apa yang sudah kita impikan
                  Aku merasa hampa, sepi. . .
                  Iya, sepi. Terasa sepi saat tak kutemukan dirimu
                  Seharusnya saat seperti ini, aku ada didekatmu
                  Bersama-sama berlatih, berjuang, meraih mimpi kita
                  Tapi, semua tak sama seperti apa yang sudah kita                         rencanakan
                  Semua berjalan diluar scenario
                  Candamu telah pergi
                  Tawamu tak terdengar lagi

Tapi aku selalu ingat perkataanmu
“Jika kebahagiaan tak akan pernah abadi
Ada kalanya kita harus bersedih
Ada kalanya kita dapat bersuka-ria”

                  Temanku yang baik. . .
                  Kamu pasti tau, apa yang selalu aku mohon kepada                         Tuhan. . .
                  Aku berdo’a untuk kamu
                  Untuk kemenanganmu yang seharusnya kita jalani bersama
                  Tapi, sekali lagi. Aku sadar
                  Aku berdo’a hanya untuk kamu
                  Untuk kemenanganmu… Mmmmm maaf, bukan denganku
                  Aku berdo’a, memohon kepada Tuhan
                  Agar perjuanganmu
                  Tak pernah sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar