adsense

Kamis, 10 Oktober 2013

Mengapa Harus Temanku ? Mengapa Bukan Aku ?

Mengapa semua orang yang dekat denganku, termasuk orang yang aku sukai...
Dia lebih dekat dengan teman-temanku
Jujur saja, aku tidak pernah merasakan cemburu atas dirinya dan temanku
Tapi aku berpikir dua kali
Aku berpikir... Mengapa itu terjadi pada temanku? Bukan aku ?
Aku tak tau jalan pikirannya
Yang jelas, yang selalu aku pertanyakan
Adalah...
Dia yang berusaha mendekat
Ataukah sebaliknya?
Temanku yang selalu mendekatinya
Aku bertanya pada diriku sendiri
Apakah temanku berusaha membuat aku cemburu
Atau memang dia yang membuatku cemburu ?
Tapi aku tidak yakin jika Dia
Pasti dibalik semua ini
Temanku terlibat menjadi pemerannya
Aku tidak tau jelas
Apa yang harus aku lakukan
Ketika yang selalu aku pertanyakan pada diriku sendiri
Ada benar nyata dalam kehidupan asmaraku
Aku benar-benar takut akan hal itu
Hal aneh yang seharusnya temanku sadar
Temanku tak melakukannya
Aku takut, semakin takut
Jika kamu yang selama ini mencoba mendekatinya
Temanku yang baik...
Semoga kamu sadar ya
Atas perbuatanmu
Yang sering membuatku tak pernah berhenti menitihkan air mata
Bangunlah kamu, sadarlah...
Karena, semua tak lepas dari kata karma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar