adsense

Selasa, 08 Oktober 2013

Pahami, dan Cerna Kata Demi Kata yang Aku Tulis Ini... Berharap kamu mengerti

Ditengah malam seperti ini
Masih saja dirimu terbayang di otakku
Bodohnya aku, malam ini mengapa masih punya kesempatan menulis ungkapan kecil yang sederhana ini
Menulis tentang kamu dihari ini
Betapa bodohnya aku ya, dengan berani mengungkapkan perasaanku yang kamu saja mungkin tak merasakannya
Dibilang sakit…
Iya kok, ini sakit…
Dibilang kuat…
Iya, memang benar, aku kuat…
Tapi, kuat dan sabarnya aku
Sudah lebih dari cukup
Jika hanya untuk memikirkan dirimu
Jika aku menjauh…
Mungkin tak apa
Karena, aku juga merasa
Jika akhir-akhir ini
Kamu mulai bersikap aneh terhadapku
Berusaha menghindar dari segala tatapanku
Bahkan kamu mulai menghindari senyumanku
Mulai menjauhiku
Pergi, menghilang
Iya, itu tingkah laku kamu saat bertemu aku akhir-akhir ini
Lalu, apa salahku ?
Tolong katakan padaku, apa salahku ?
Coba bisikkan kata demi kata ditelingaku
Agar aku paham, mengerti apa yang kamu maksud
Apa yang kamu inginkan
Malu ? atau ragu ?
Tak usah malu, selama ini aku merasa tak pernah membuatmu tersipu
Namun, jika kamu ragu
Mungkin, aku juga ragu,
Untuk mengatakan kepadamu yang jujur atau yang bohong
Aku benar-benar takut salah
Karena, jika aku jujur
Bisa jadi, kamu menghindar
Padahal, selama ini aku hanya memberimu kode
Tak tau, kamu peka atau tidak
Jika aku bohong
Kamu malah semakin menjadi-jadi
Mempunyai kesempatan untuk dekat dengan orang lain
Maka dari itu, aku takut salah
Tolong tunjukkan padaku,
Mana yang harusnya aku pilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar