adsense

Selasa, 08 Oktober 2013

Sepenggal Isi Hatiku Yang Sederhana

awalnya aku hanya orang biasa dan mungkin buruk rupa seperti liliput, tapi kamu harus yakin dan percaya, kalau cinta ini seratus kali lipat lebih besar daripada cinta orang lain yang sudah kamu rebut hatinya . dan aku yakin suatu keajaiban akan datang pada waktunya, ALLAH tidak pernah tidur, dia selalu mendengar do’a yang selama ini aku panjatkan, aku hanya meminta satu permohonan kepada-Nya agar kamu berubah menjadi orang yang bijaksana tidak memilih orang-orang yang baik luarnya saja . suatu saat matamu akan melihat betapa besar cinta yang selama ini tertunda sejak lama, telingamu akan mendengar dari orang lain kalau setiap aku berbicara pasti selalu keluar namamu, otakmu akan berfikir ‘apakah dia yang selama ini aku cari? apa jadinya bila aku berubah pikiran’ apabila itu terjadi aku tidak akan menolaknya , aku hanya bisa berkata jujur sama kamu ‘aku bukan orang yang selama ini kau cari, karna kau tak pernah sesekali mencariku, dan kalaupun kamu berubah fikiran menjadi orang yang benar-benar bijaksana, aku akan tetap sayang karena cinta ini tak akan pudar walaupun kabut menutupinya, mata ini akan selalu melihat sosok dirimu, telingaku akan selalu mendengar setiap kata yang kau ucap walaupun kata-kata itu pernah membuatku sakit’ cinta ini akan selalu memaafkan yang salah . apabila suatu saat nanti tidak kutemukan keajaiban dalam diriku, aku berjanji cinta yang selama ini terpendam akan tetap terpendam tidak akan hilang, sesekali kau membuatku menyerah dan putus asa, itu mungkin membuatmu hebat… namun lihat luka dihatiku yang paaling dalam hingga tak seorangpun dapat melihat, hanya aku dan ALLAH yang tau, tak seorangpun merasakan betapa perih dan pahitnya luka ini yang kau buat, hanya aku dan ALLAH yang merasakan . kehebatanmu ini kau buat tiada arti, kau hanya ingin membuatku menyerah dan menyerah . tapi maaf aku tidak akan menyerah untuk cinta sejati yang selama ini aku cari, beberapa tahun aku mencarinya namun tak kutemukan, malah aku dapat cobaan yang sangat berat yaitu kau beri luka yang amat dalam dihati ini, kau tak pernah bisa merasakan rasanya kau hanya bisa merasakan rasanya dicintai bukan mencintai . satu yang harus kau kabulkan untukku, ‘bahagiakan aku disisa-sisa hidupku dan hidupmu, dan jadilah kamu orang yang bijaksana’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar