Rabu, 22 April 2015

Biodata Pricilla Blink

Nama Lengkap : Elisabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama Panggilan : Pricilla
Nama Lain : Agatha Pricilla, Pricilla Blink
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 30 September 1997
Agama : Kristen
Sekolah : SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta
Nama Ayah : Paulus Tonny Soekamto
Nama Ibu : Adriana Elisabeth
Nama Kakak : Alexandra Ancilla
Pacar : Ferro Walandouw
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model

Tanya Jawab Dengan Fero Walandouw tentang Hubungannya dengan Pricilla Blink

CC : Bagaimana ceritanya bisa dekat dengan Pricill?
Fero : Awalnya kami nggak banyak mengobrol. Paling hanya untuk keperluan syuting saja. Tapi, lama kelamaan, saya melihat Pricill itu berbeda, terutama saat kami ngobrol. Rasa cinta itu pun tumbuh. Kami jadi sering jalan bareng selepas syuting. Akhirnya setelah lebih dari dua ratus episode bermain bareng, saya memberanikan diri menembak Pricill. Sampai saat ini, hubungan kami sudah berjalan hampir enam bulan.

CC : Apa sih kesamaan antara kalian berdua?
Fero : Kami itu sangat cuek dan santai menjalani hubungan. Mungkin itu yang membuat saya jadi sangat menikmati hubungan ini. Saya dan Pricill juga berusaha menjalin hubungan dengan apa adanya tanpa ada masalah yang ditutupi.

CC : Ada nggak yang sering dikeluhkan Pricill tentang Anda?
Fero : Kalau lagi ada masalah, biasanya sikap saya jadi berbeda. Tiba-tiba berubah cuek dan pendiam. Pricill sering kesal dengan sikap ini. Soalnya, menurut dia masalah ketika didiamkan saja justru jadi akan menumpuk dan nggak selesai. Dari situ saya berusaha untuk belajar lebih terbuka.

CC : Apa hal romantis yang pernah Anda lakukan untuk Pricill?
Fero : Saya termasuk sering tuh, memberikan kejutan. Tapi, rasanya hal itu biasa. Bagi saya, romantis itu ketika saya mengantarkan Pricill saat tumbang di lokasi syuting ke rumah sakit. Saat itu, saya sama sekali nggak panik. Saya menunggui dia di rumah sakit hingga kondisi dia pulih. Itu romantis kan? Soalnya, saya nggak pernah bersikap seperti ini untuk seorang cewek.

CC : Sebenarnya masalah nggak perbedaan usia diantara kalian?
Fero : Nggak tuh, Pricill sangat dewasa dan bisa mengerti saya. Padahal, saya akui saya termasuk cowok egois. Dari Pricill, saya belajar untuk menahan ego dan belajar mengerti.

CC : Apakah kalian berencana untuk melanjutkan hubungan ini ke tahap serius?
Fero : Kami sempat sih, membicarakan hal tersebut. Soalnya, kami merasa sudah saling menemukan kecocokan masing-masing. Cari apa lagi? Pacaran hanya untuk main-main, buang-buang waktu, tenaga dan hati.

Source : http://www.citacinta.com/ceria/selebriti/hal.teromantis.yang.dilakukan.fero.walandouw.untuk.pricilla.blink/006/006/1919

Selasa, 21 April 2015

Fakta Personil Blink Indonesia versi "Sarah Sechan"

IFY
- Pemalas : Karena suka mager (mendingan mojok sendiri)
- Lemot :  Loadingnya agak lama
- Lucu : Rame, gak pendiem

SIVIA
- Tomboy : Gayanya lebih suka pakai sneakers, jarang nyisir
- Setia : Setia sama pacar
- Lembut : Suaranya aja yang lembut

PRICILLA :
- Manja : Minta ambil-ambilin
- Rajin : Udah kayak mama, saat minta dianterin ke toilet pasti dia mau, bikin teh pagi-pagi pas di hotel, suka keramasin rambut personil yang lain
- Boros : Beli-beli terus, tukang jajan, tapi nggak tukang traktir

FEBBY :
- Good Listener : Personil lain suka curhat ke dia, dan solusinya selalu ada
- Dewasa : Udah lulus SMA, kalau personil lain cerita bisa kasih masukan yang bagus
- Cerewet : Kalau lagi diskusi, dia yang paling cerewet
- Ceroboh : Suka naruh hp sembarangan, sampai kacanya pecah, tapi belum sampai hilang

Fakta - Fakta Tentang Pricilla Blink

1. Pricilla adalah anggota Blink yang paling muda
2. Mempunyai sifat keibuan
3. Karakter vokalnya yaitu bervribato kuat, suaranya rendah
4. Paling jago berdandan
5. Kata Pricilla "Yang menghambat kebahagiaan ada dua. Yang pertama hidup dimasa lalu. Dan yang kedua ngurusin urusan orang lain"
6. Beda 7tahun dengan kakaknya
7. Kakaknya bernama Alexandra Ancilla
8. Pernah jadi Mayoret di Marchingband Permata Bunda
9. Agama Katholik
10. Pernah meraih juara 1 Vocal Group di Sanremo, Italia tahun 2008
11. Keturunan Jawa, Tionghoa, Manado
12. Paling rajin
13. Ngefans sama Katty Perry dan Justin Bieber
14. Ngefans sama CJR
15. "Keep Calm And Be a Blink Star" adalah motto dari Pricilla
16.

Senin, 20 April 2015

Tentang BLINK (Blink Indonesia)

Nama lahir : Blink
Nama lain : Blink Indonesia
Genre : Pop, jazz
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif : 2011-sekarang
Label : Blackboard
Album : - BLiNK (2011)
             - Blink (2013)
             - Pongki Meet The Stars (album komplikasi) (2014) (Lagu Seindah Biasa)

Video musik :
- Sendiri Lagi (2011)
- Hello Mellow (2013)

Iklan :
- Metlife
- Antimo
- Senayan City
- Indomie
- Likuat
- Okky Jelly
- Ting-Ting
- Energen
- Toyota Kijang Innova
- Soffell
- Sasa
- Roma Kelapa
- Susu Cap Enak
- Rexona
- Mie Sedaap Cup
- Greebel
- Shopie Paris (Launching Parfume)

Filmografi :
SINETRON
- Putih Abu-Abu (2012)
- Putih Abu-Abu 2 (2013)
- Diam-Diam Suka (2013)
- Diam-Diam Suka Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)
FTV
- Pacarku Super Star (2013)

- Indahnya Cinta Pertama (2013)

Jumat, 17 April 2015

Daftar Lagu BLINK INDONESIA

1. Sendiri Lagi
2. Dag Dig Dug (Ost. Putih Abu-Abu)
3. Dag Dig Dug ( Remix Version)
3. About You
4. About You (Remix Version)
4. Best Friend
5. Blinkin
6. Cinta Pertama
7. Jatuh Cinta
8. Sejuta Rasanya
9. OMG (Oh My God)
10. Pacar Pertama
11. Setia
12. Salamun Alaik
13. Semakin Gila
14. Gak Tahan Lagi
15. That's My Boy
16. Andaikan (Belahan Jiwa)
17. Takkan Nakal Lagi (Pricilla Blink)
18. Takut
19. CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)
20. Hello Mellow
21. Rindu
22. Love You Kamu
23. Blinkstar
24. Twitter Dunia
25. Ini Cinta
26. Salamun Alaik
27. Allahu Akbar
28. Jatuh Cinta Lagi
29. Bahagia Setengah Mati

Sabtu, 11 April 2015

Bukan Salah Jarak....

Bukan salah jarak jika kini kita tak lagi ada di kota yang sama, perbedaan jarak yang teramat jauh untuk kutempuh tidak mudah untuk setiap hari kita (atau mungkin hanya aku saja) yang bergelut dengan rindu, rasanya ingin kuhapus kata kangen atau rinduku, tapi mana mungkin? Orang sekonyol, selucu, sepolos kamu bisa begitu saja hilang dari daya ingatku.. Walau dari jarak sejauh ini, disertai waktu yang tak pernah menyatukan kita dalam nyata, aku masih bisa tertawa dengan tingkah lucumu saat kubaca pesan singkat darimu. Kalau begitu, aku akan sangat menghargai kehadiran rindu yang selalu mengusik keramaianku, hingga akhirnya dalam hening aku memikirkan dirimu, aku akan sangat berterima kasih kepada rindu sehingga aku dapat merindukanmu setiap waktu dan semauku. Jadi bukan salah jarak jika kita memang ditakdirkan untuk tak memulai hubungan kita dari kota yang sama, aku percaya dengan adanya jarak yang jauh ini.. aku dan kamu bisa begitu mudah menembus jarak yang tak sedekat dulu, bahkan tak itu saja, aku dan kamu juga dapat menerobos rindu, dan menghentikan waktu untuk sementara, dan mengubahnya menjadi cinta..

Terima kasih cinta, telah mengajariku untuk bertahan walau perasaan ini begitu dalam lukanya, telah mengajariku untuk tetap kuat dalam menghadapi persoalan-persoalan hidup yang tak kunjung usai, telah mengajariku untuk tegar saat dunia mulai tak mengerti, telah mengajariku untuk saling menyayangi, telah mengajariku untuk tersenyum saat kesedihan mengelilingiku, telah mengajariku untuk... untuk semuanya yang membuatku merasa nyaman dan bahagia, dan terima kasih cinta telah memberikan kebahagiaan kecil yang sengaja kau hadirkan untuk menghilangkan rasa rinduku padanya, yang jauh disana....