adsense

Senin, 27 Mei 2019

Dengan Diam, Aku Bebas Jatuh Cinta

Sekarang aku tahu mengapa aku perlu berbangga hati menyukaimu dengan diam
Aku tidak pernah menyangka bahwa waktu sudah bergulir begitu cepat
Namun rasaku masih tertutup rapat
Aku pun tak pernah menyangka bisa tahu tentangmu
Dan menjadi saksi perjalanan saat kamu tumbuh dewasa
Meski kamu tidak tahu siapa aku
Awalnya aku ragu
Aku hanya segelintir dari banyak perempuan yang memperjuangkanmu saat itu
Sedang aku tidak pernah berjuang agar kamu memiliki rasa yang sama sepertiku
Aku hanya berjuang agar aku terlihat bahwa aku sellau berusaha menjadi pengagum yang benar-benar tulus untuk mengagumi
Dengan semua keputusanku untuk diam
Kini aku lebih bisa mengenalmu
Meski kamu pun tidak pernah tahu tentangku
Aku juga hanya ingin kamu tahu
Bahwa ternyata ada seseorang yang hati dan pikirannya benar-benar untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar