adsense

Sabtu, 03 Januari 2015

Latihan, semoga OJT di RRI..

Selamat malam pendengar setia radio galau bintang
Ketemu sama malam minggu lagi nih, dimana yang punya pasangan pada keluar, yang jojoba alias jomblo jomblo bahagia lagi hang out sama temen atau keluarga, yang LDR bisa jadi keluarnya sama selingkuhan hihi. Dan mungkin ada juga yang punya pacar tapi di daerahnya lagi hujan deres, ngurungin diri di kamar sambil dengerin radio galau bintang. Ada kan? Ada dong.. iya kan? Iya dong..
Malam minggu kalau hujan deres gini ya rejekinya buat yang lagi sendirian nih, tapi nggakpapa, aku bakal nemenin malam minggu kelabu kalian dengan curhatan-curhatan temen-temen semua yang udah sharing ke kita. Kalian juga bisa kirimin kita kalimat2 yang nyentuh, yang romantis, yang sedih2 gitu dweehh...

Tema kita malam ini adalah.. apa ya? Mmm... ada yang tau? Coba tebak!
Malam ini kita free theme aja ya, seterah kau kau kau manusia, mau sharing kalimat2 galau, atau curhatan2 sakarepmuah deh.
Kamu kamu kamu bisa telepon di nomor 089 668 xxx xxx
Nggak ada banyak pulsa? Sms bisa kok. Pulsa habis tp kuota always on nya masih? Bisa kirim email kusumaningrumg@gmail.com
Tak tunggu yo mas mbak prokonco.

Nah, ada email yang masuk dari...sebut saja si A, dia ngirimin kata2 lewat email. Tp dia juga pesen kalau nggak mau disebutin alamat emailnya. Dia titip salam buat seseorang untuk peka, udah gitu aja. Oke, aku bacain ya..

"Saat aku mulai mengenal pandangan pertama, disaat itulah aku mengenal cinta. Dan ketika aku mengenal cinta, saat itu jugalah, aku harus berani bergulat dengan yang namanya galau.
Perasaan sedih tak karuan, ditinggal pacar, LDR, atau mungkin jomblo. Jadi, galau itu adalah sifat yang dimiliki semua orang.
Saat aku mulai mekar, disaat itulah aku mulai jatuh cinta
Namun, ketika tidak ada yang menyiramnya dengan segenap perhatian, maka aku akan layu karena aku patah hati
Semua itu tak lepas dari kata, Cinta
Setiap kali aku bertemu cinta, aku sebel banget jika aku harus bertemu juga sama si galau. Dia nyebelin banget, buat aku gegana
Gimana sih caranya buat  galau sama cinta itu pacaran?
Biar mereka juga ngerasain apa yang orang-orang rasain gitu deh. Masa iya mereke egois sama kita? Ih, jahat banget sih. Lalu bagaimana caranya untuk membuat kita pacaran, dan galau sama si cinta bertengkar?
Mmmm… mungkin itu ide bagus
Tapi mungkin… walaupun kita pacaran, dan si galau sama si cinta bertengkar
Akhirnya kita akan putus juga. Yaaah endingnya not spec banget deh pokoknya
Apalagi…kalau udah putus, endingnya juga pasti berantem
Nah, mulai sekarang aku harus mulai belajar menentukan satu pilihan yang mungkin aku anggap itu benar
Namun, jika aku salah menentukan pilihanku, buat aku semangat kembali. Ayo semangatin aku
Agar aku juga tak ganggu pikiranmu lagi
Ayo bantu aku keluar dari hatimu
Dari penjaramu. Masaku untuk kau tahan di penjara hatimu kini telah habis
Maka keluarkan aku… agar aku bisa bebas tanpa harus memikirkan kamu"

LOL banget ya, masa iya galau sama cinta pacaran? Sekate-kate binggo ini orang :v ada ada aja haha
Tapi nggakpapa, matur thank you kalimat2nya..

Udahan dulu ya siaran kita malam ini seputar malam minggu kelabu
tetep dengerin radio suara galau bintang
Semoga malam minggu yang akan datang nggak akan kelabu lagi hihihi
Beli sepatu diantar sama si Akmal, terima kasih dan bye maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar