adsense

Senin, 15 April 2019

Ruang Sendiri


Tentang hari lalu yang membuatku jatuh
Kuserahkan diri pada Tuhan
Kutanyakan pula pada bulan
Apa hari esok kudapati bangkit?
Atau bahkan harus kubertemu lagi pada rapuh?
Menata hati kembali pada ruang sendiri
Yang kubuat sedemikian rupa
Supaya kembali bisa menghargai
Bagaimana sepi itu tercipta
Menanggalkan sisa-sisa memori
Sebagai langkah awalku
‘Tuk bertemu pada sang pujaan hati
Yang semoga tak pernah menyakiti lagi
Seperti yang telah lalu
Seenaknya sendiri
Datang tanpa permisi
Pergi tanpa pamit
Hingga kini belum jua kembali
Dan meninggalkan luka menembus hati
Aku butuh ruang sendiri
Untuk menyelaraskan hati
Kala ego dan superegoku beradu
Aku butuh ruang sendiri
Demi mendapati ketenangan abadi
Aku butuh ruang sendiri
Sekarang!
Izinkan aku seorang diri
Tinggalkan aku
Sekarang!
Di ruang sendiri



Oleh : Gusti Bintang Kusumaningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar