adsense

Rabu, 13 September 2017

Dinusian Ramaikan Stand Dinus Expo 2017

            Keseruan rangkaian Dinus Inside 2017 belum berakhir, pada hari kedua ini diwarnai dengan berbagai stand expo dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang berlomba-lomba menata stand mereka untuk memikat minat para dinusian baru. Dinus Expo kali ini mengusung tema “Be Amazing Be Yourself” yang bertujuan untuk memberitahu kepada dinusian baru bagaimana cara menjadi yang terbaik dengan tetap menjadi dirinya masing-masing.

            Acara Dinus Expo 2017 juga dibuka langsung oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom. yang didampingi oleh Ketua Yayasan, Ny. Hj. Tri Rustanti Noersasongko, S.E. dan Sekretaris Yayasan, Lakshiputri Arnindita. Pukulan gong mulai menggema ketika Rektor Udinus telah resmi membuka Dinus Expo 2017 yang dilaksanakan di area gedung D Udinus. Lurah Pendrikan Kidul pun turut hadir dalam pembukaan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi karena Universitas Dian Nuswantoro sendiri berada di Kelurahan Pendrikan Kidul.
Selain stand kreativitas dari mahasiswa, Dinus Expo juga diramaikan oleh para wirausaha-wirausaha yang membuka tenda di halaman Dinus Expo dengan menjual beberapa macam makanan, minuman, baju, sampai hasil kerajinan tangan yang kreatif.
           
Dari sekian banyak stand yang ditata sedemikian rupa hasil dari kreativitas mahasiswa aktivis Udinus, UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) adalah salah satu stand yang berhasil memikat para dinusian baru untuk berkunjung kesana. Menwa menyajikannya dalam sebuah stand berbasis semi-militer dengan memamerkan juga beberapa alat-alat yang mereka kenakan ketika mereka bertugas, Menwa juga memajang wajah-wajah dari komandannya yang gagah dari angkatan pertama dengan menggunakan seragam dan atribut lengkap. Penjaga stand merekapun juga menggunakan seragam lengkap sama seperti ketika mereka bertugas.


           
Laporan : Gusti Bintang K (Ilmu Komunikasi UDINUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar