adsense

Rabu, 22 April 2015

Tanya Jawab Dengan Fero Walandouw tentang Hubungannya dengan Pricilla Blink

CC : Bagaimana ceritanya bisa dekat dengan Pricill?
Fero : Awalnya kami nggak banyak mengobrol. Paling hanya untuk keperluan syuting saja. Tapi, lama kelamaan, saya melihat Pricill itu berbeda, terutama saat kami ngobrol. Rasa cinta itu pun tumbuh. Kami jadi sering jalan bareng selepas syuting. Akhirnya setelah lebih dari dua ratus episode bermain bareng, saya memberanikan diri menembak Pricill. Sampai saat ini, hubungan kami sudah berjalan hampir enam bulan.

CC : Apa sih kesamaan antara kalian berdua?
Fero : Kami itu sangat cuek dan santai menjalani hubungan. Mungkin itu yang membuat saya jadi sangat menikmati hubungan ini. Saya dan Pricill juga berusaha menjalin hubungan dengan apa adanya tanpa ada masalah yang ditutupi.

CC : Ada nggak yang sering dikeluhkan Pricill tentang Anda?
Fero : Kalau lagi ada masalah, biasanya sikap saya jadi berbeda. Tiba-tiba berubah cuek dan pendiam. Pricill sering kesal dengan sikap ini. Soalnya, menurut dia masalah ketika didiamkan saja justru jadi akan menumpuk dan nggak selesai. Dari situ saya berusaha untuk belajar lebih terbuka.

CC : Apa hal romantis yang pernah Anda lakukan untuk Pricill?
Fero : Saya termasuk sering tuh, memberikan kejutan. Tapi, rasanya hal itu biasa. Bagi saya, romantis itu ketika saya mengantarkan Pricill saat tumbang di lokasi syuting ke rumah sakit. Saat itu, saya sama sekali nggak panik. Saya menunggui dia di rumah sakit hingga kondisi dia pulih. Itu romantis kan? Soalnya, saya nggak pernah bersikap seperti ini untuk seorang cewek.

CC : Sebenarnya masalah nggak perbedaan usia diantara kalian?
Fero : Nggak tuh, Pricill sangat dewasa dan bisa mengerti saya. Padahal, saya akui saya termasuk cowok egois. Dari Pricill, saya belajar untuk menahan ego dan belajar mengerti.

CC : Apakah kalian berencana untuk melanjutkan hubungan ini ke tahap serius?
Fero : Kami sempat sih, membicarakan hal tersebut. Soalnya, kami merasa sudah saling menemukan kecocokan masing-masing. Cari apa lagi? Pacaran hanya untuk main-main, buang-buang waktu, tenaga dan hati.

Source : http://www.citacinta.com/ceria/selebriti/hal.teromantis.yang.dilakukan.fero.walandouw.untuk.pricilla.blink/006/006/1919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar