adsense

Selasa, 08 Oktober 2013

Aku Rindu Hal-Hal Kecil Yang Sederhana

Bercanda dengan dirimu
Selalu membuat aku tak ingin pergi darimu, melepaskan dirimu, menjauhimu
Tapi aku sadar, akhir-akhir ini kita jarang sekali berkomunikasi
Berhubungan satu sama lain, bertemu, menyapa, tersenyum
Aku hampir lupa akan hal kecil yang sederhana itu
Aku hampir tidak pernah merasakan hal-hal indah yang sederhana seperti itu
Aku rindu akan kebahagiaan kecil yang selalu hadir menemaniku
Menghiburku, menjadi tempat bersandarku, menjadi tempat pengaduanku, menjadi penolongku
Tapi sadarkah aku selama ini?
Jika selama ini, mungkin kamu hanya ingin membuatku tersenyum, memberikan semangat, menolongku, menghiburku
Namun hanya sebagai teman...tidak lebih
Kejamnya kamu, sakitnya hati,perasaanku seketika
Aku tau kok, aku sadar, jika bukan aku yang selama ini kamu harapkan
Tapi semua ini mempunyai tahapan yang berbeda
Dan semua ini mempunyai tujuan akhir yang berbeda
Aku mengagumimu, saat kamu mengagumi orang lain...
Tapi aku yakin suatu saat nanti, semua itu hanya akan mempunyai satu tujuan
Yaitu... Aku dan kamu bertemu
Aku yang mengagumimu, dan kamu yang mengagumiku
Tapi akankah semua ini bukan hanya GR-ku saja?
Akankah semua ini bukan hanya harapanku?
Akankah semua yang aku lakukan dapat kamu terima?
Dapat kamu cerna?
Kata-kata gilaku yang selama ini aku selalu lontarkan kepadamu?
Yang pasti, setiap aku berdo'a
Aku selalu menyebutkan namamu, tak pernah aku lupa
Aku selalu mendo'akanmu, mendo'akan hubungan kita
Agar hubungan kita terjalin sederhana namun dengan akhir yang bahagia
Agar kamu dapat memberiku respon yang istimewa
Aku berharap supaya kehadiranmu yang entah kapan datangnya itu
Bisa membuat air mataku terhenti
Bisa membuat aku tersenyum lebar, tertawa lepas
Melepaskan semua penderitaan, cobaan, rintangan yang selama ini aku perjuangkan untuk mendapatkan sesuatu yang berharga
Sesuatu yang membuat aku bahagia...
Bukan harta benda yang mahal
Tapi kamu
Kamu segalanya, pelengkap hidupku
Kamu yang nomor 5 yang berharga
Dari Allah, Kedua Orangtuaku, sahabatku
Kamu pelengkap yang akhir
Kaulah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar